Tuesday, 16 November 2010

ugly webcam signal :(

Pas buka mata hari ini saya syokk, demi apa udah jam 9.30 . Kambuh lagi penyakit kebo originalnya.. Kita back ke beberapa jam yang lalu. Saya webcam-an sama teman saya di Jogja. OMG, sinyalnya agak menyedihkan.. Berkali-kali trouble.. Hikss.. Dan akhirnya bisa walau dengan video kualitas pasar dan suara yang kaya kaset kusut. Tapi itu ga menghalangi kami untuk saling menebar rindu satu sama lain. Aaahhh, I miss them soo..


Di foto posting kali ini, saya menyamarkan wajah menawan saya.. Alasannya, terlalu eksotis. Hahaha :D Saya ga bisa membiarkan anda semua terpesona karna cantikku :D (kembali tertawa)

2 comments:

  1. apa deh ini muka gue yang elo pake yaan.
    manipulasi abis -__-

    ReplyDelete
  2. bukan yush.. foto yg di bawahnya itu kan item.. maksutnya yg aku samarkan itu.. kan aku ga jilbab-an dsitu.. hehe :D

    ReplyDelete