Tuesday 16 November 2010

hukuman buat sii gila hura-hura

Hari ini saya bengong setelah terima telfon dari mama. Hikss.. Intinya mama cuma kirim sejumlah uang sampai akhir bulan nanti. OMG, petaka banget.. Aduh ga kebayang deh uang itu di pake 2 minggu. Hiks, sejenak merasa ada penindasan terhadap diri saya.. Tapi mau bagaimana lagi, mama udah agak naik pitam gara-gara saya menghabiskan sejumlah uang hanya dalam 2 hari (maaf ga sebut nominal dari tadi). Sebagai pelaku yang dinyatakan bersalah, saya hanya diam bungkam sambil berjanji ga akan boros lagii.. hikss T.T
Aduh kenapa jadi banyak "hikss"-nya.. Sudah lah, saya sedang galau saat ini. Gatau ya kaya apa ekspresi saya sekarang. Sejumlah uang sudah di tangan sekarang, saya menatap pilu sambil menerawang 2 minggu ke depan. Dan ada gambaran air mata yang mengalir dengan derasnya.. OMG, pasti saya sudah kering duit nantinya.. Emaakk, maaf kan anakmu.. Kirimkan lah sejumlah uang lagi.. Anak cantikmu ini (belom tentu) janji ga bakal boros lagi..

No comments:

Post a Comment