Monday 1 November 2010

mini coffee time with Sulung :)



Besok saya bersama teman-teman sekelas berencana jalan-jalan bareng. lokasi tujuan Jaktim Park. (n.b : Saya belom pernah ke tempat ini, jd ga begitu tau) masih berasa SMA aja ya, jalan-jalan bersama teman. Tapi itulah okenya CG (nama kelas saya di kampus), bisa berasa apa aja.. (maksudnya??) hahahaha :D
Nah, maka dari itu saya berencana membuatkan omelette mie buat anak-anak kelas. Semoga ya rasanya enak.. Malam ini saya berbelanja ke Indomart bersama sulung, ditemani udara dingin yang menusuk tulang rusuk.. (lebay nyoo -___-") Pas masuk di Indomart ternyata ada stand nescafe.. Wah langsung saja kami nyosor kesana dengan harapan badan jadi hangat.. sruput.. sruupuutt (suara saya minum kopi panas). Agak membakar lidah juga sih, ah tapi bodo ah! Toh lidah saya sudah dibuat beku oleh dinginnya malam.. brrrrr.... Kurang dari lima menit, kopi hangat itu sudah ludes di mulut saya. Jujur ya dari lubuk hati yang paling dalem lem, kopinya sebenernya ga enak.. Tulisannya aja black coffee cream, tapi jangan harap anda akan merasakan cream di dalamnya. (peace ya Indomart..) Sudahlah, berhubung dingin dan saya haus juga, tancapp!!!
Tapi saya melupakan satu hal, biasanya sehabis minum kopi dan kawan-kawannya saya pasti terasa pup pup. Dan rasa itu juga merasuk ke perut saya, jarak beberapa detik setelah kopi itu ludes.. -___-" Oh God, jangan sekarang dong.. banyak orang nih.. Malu aja kalo sampe saya pessss (tidak perlu saya deskripsikan suara apa itu) di tempat umum.. Lumayan banyak orang pula yang ngopi di Indomart. Setelah melakukan perjuangan yang amat berat akhirnya saya bisa menahan hasrat itu, sampai sulung mengahabiskan kopinya.. Lega rasanya... :)
Setelah itu pulang lah saya ke kost dan dinginnya malam membuat mata saya berat.. Ughh, serasa digantung folkwagon di bulu mata saya yang lentik ini.. (aisshhh, lebay lagi) berarti itu panggilan dari singgasana tercinta.. My Luphhlyyy Kasuurrrr.. (maaf agak alay nulisnya..) Dan rencana pupup sudah disumbat oleh rasa ngantuk.. homaaaaammmm...
Oke fellas, have a tight night. Hope we'll enjoy our journey tomorrow morning :) I love you all

No comments:

Post a Comment