Wednesday, 3 November 2010

disgusting food ala me. wanna try?

Saya sudah kangen sekali sama masak-masak. Enak aja gtu kalo udah masak. Mau enak ga enak, tetep aja rasanya luar biasa banget. Nah kali ini saya mencoba masak dengan bumbu seadanya.. Bingung juga mau di kasih nama apa makanannya.. Sarden iya, telur orak arik iya.. bingung..
Berhubung hasil makanannya surprise jadi kita ke bahan dan cara pembuatannya dulu, foto belakangan yee...

bahan:
- Sarden kalengan
- Telor
- Bawang putih
- Royco
- Cabai

cara membuat:
1) tumis bawang yang telah dicincang, lalu dilanjutkan dengan cabai yang sudah dipotong  tipis-tipis.
2) setelah bawang harum, masukkan telor dan diorak-arik.
3) setelah telor cukup mateng, masukkan sarden kalengan dan tambahkan royco secukupnya atau sesuai selera. aduk rata..
4) setelah sarden matang, angkat dan hidangkan..

Tadaaaa.... Jadi deh..Aaduh tapi kok malu ya nunjukin fotonya.. Agak menyedihkan tampilannya.. hiks :(
okelah ini dia fotonya..


Tolonggg... Please ga usah pasang tampang-tampang jijik. Saya aja yang masak dan ngeliat secara "live" biasa aja.. Kalo di coba rasanya.... manteeepppppp "asinnya". hahahahaha :D Maklum kebanyakan nabur royco.. hiks :( tetep saya makan aja deh, dengan air mata mengalir dengan derasnya...


2 comments:

  1. diannn... jd pingin makan masakan mu lg.
    kangennnn,, sllrrppp.. hhee

    ReplyDelete
  2. haya gembul.. ternyata kangen juga sama masakanku.. hihhi.. :)
    ayo klo ke jogja aku masakin..

    ReplyDelete