Sunday 31 October 2010

rekor tidur di hari minggu

Sabtu 30 Oct 2010
Sabtu minggu buat anak perantauan emang hari yang kurang menyenangkan.. Bayangkan saja saat teman-teman yang lain asik pulang kampung, saya harus bengong di kostan dan hanya wi-fi-an sampe lumutan. -____-" Mungkin buat internet mania bakal ngerasa cukup hidup di hutan sendiri dengan koneksi internet, tapi tidak bagi saya.. Internet anggaplah jalan terakhir saat sendirian.
Pas malem minggu saya cuma pergi ke acara ultah temen, lalu kembali ke keadaan semula, bengoong di kamar.. Taulah apa yang saya lakukan selanjutnya, wi-fi-an lagi lagi dan lagi. Gatau apa aja di buka, mulai dari facebook, twitter, blogger, sampe web-web ga penting. Akhirnya pukul 23.23 saya lelah, mata sudah lima watt dan meminta saya untuk tidur..

zzzzz.....

Minggu, 31 Oct 2010
OMG,, SAYA BARU BANGUN JAM 11.00 . Parahhh!!! Kok bisa sih sampe sesiang ini.. Jujur sih bukan rekor bangun tidur. (rekor : 13.00) Cepat-cepat saya cuci muka, ngumpulin nyawa, dan lalu mandi. Sehabis mandi barulah terasa kalau saya lapar teramat sangat dan segera membuat mie instan (mie instan = pilihan buntu seorang anak kost yang tersiksa di akhir bulan). Setelah menghabiskan mie soto special, akhirnya kembali bego dengan wi-fi-an lagi.. -_____-" dan tau kah anda? Saya ketiduran pukul 15.xx (saya lupa menitnya). Parah ga, ini tidur sampe jam 18.30. Haduh bangun-bangun rasanya pusing, kaya orang, linglung, mulut rasanya asem, kaya mayat idup pokoknya.. Coba kalo ketauan sama mama, bisa-bisa...... (ga kuat ngebayanginnya).

Kalo di total saya tidur di hari minggu selama 9 jam.. Ya ampun, emang kebo original ya.. -__-" Lain kali ga lagi deh.. Semoga minggu depan dapet kesibukan, biar ga ngebo lagi..

No comments:

Post a Comment