Monday, 25 October 2010

pelajaran tata krama di hari senin :(

Di hari senin pagi yg awalnya cerah.. Saya berencana untuk menyibukkan hari ini dengan mencuci baju dan beres-beres kamar. Setelah itu bersantai sambil menunggu jadwal kuliah yg sudah tercatat pukul 13.45
tapi berhubung tergoda dengan twitter yg menggoda, akhirnya planning mencuci baju yg sudah di jadwalkan pada pagi hari BATALL total. Tapi niat untuk beres-beres kamar masih tetap ada.. Trust me, it works! haha :D
Setelah cukup lama bermain-main dengan twitter akhirnya sadar hati juga melirik jam di handphone. JGEERRR!! hampir jam sembilan, itu berarti sii melOOn bentar lg dateng..
(n.b. : melOOn itu teman saya yg tidak perlu saya ceritakan asal usulnya)
Dan tak lama setelah itu datanglah melOOn, dengan sepasang melon indahnya. (astaga... -__-") Niatnya sih classic, pinjem catatan bindo saya..
Menit-menit pertama okelah, She's well dan ga bikin bete. Tapi sayangnya menit-menit itu terus berlalu dan menjadi jam, bayangkan!

1# paus bermelOOn
Saya yg sudah planning mau beres-beres kamar ga segitu mudahnya tergoda oleh melOOn yg bak ikan paus menguasai kasur saya. Agak sebel juga singgasana favorit saya dimonopoli, hiks T.T
Oke lanjut kepada beres-beres dengan susana hati yg tidak begitu menyenangkan.
2# kakimu bukan untuk aku nikamati
Ngepel tentu sudah jadi rangakaian acara yg wajib dalam beres-beres kamar. Dan kali ini saya memilih ngepel dengan kain gombal pinjaman dari teman. Jadi agak seksi juga cara ngepel saya hari ini.. hahaa :D
Semenit dua menit saya nikmati, sreettt tiba-tiba muka saya berhadapan persis dengan kaki se melOOn yg bergelantungan di pinggir kasur.. *naik pitam* Ampun pengen marah, enak kali dia aku ngepel dia malah numpang wifi-an d kostku dan  kakinya itu lho... *memilih menahan emosi..*
3# kamu tidak tau saya banting tulang
Singkatnya, ini pertama kalinya saya mencuci baju setelah 2 tahun terakhir. (n.b. : cerita lebih lengkap ada d posting berikutnya) Tentu rasanya mencuci lima baju saja sudah menguras air mata. Dan yg lebih membuat air maataaa saya kering *saking emosinya*, si melOOn dengan seenaknya memantati (lebih tepatnya menduduki) baju-baju tsb dan kedua kalinya dia menginjak baju-baju2 tsb. Padahal udah jelas-jelas itu baju ada di atas kasur, mending di lantai ga masalah. *dan lagi-lagi memilih untuk bersabar*
4# saya tidur di mana ya?
Setelah lelah beres-beres kamar, saya memutuskan untuk mandi, semoga bisa menghilangkan lelah dan gejolak emosi. *halah* Setalah mandi byar byur, saya berharap bisa bersantai di singgasana tercinta. itikitkitik (suara langkah kecil kedinginan saya dari kamar mandi). OMG, masih ada pula pemandangan melOOn di kasur saya dan kali ini lebih parah. (posisi : badan terlentang, tangan mekar, begitu juga dengan kaki. dan intinya NO SPACE FOR ME! great!) Dia tidur dan saya yakin sangat nyenyak. Akhirnya saya hanya bis menghela nafas, geram *entah untuk keberapa kalinya saya bersabar*
5# untuk yg kedua kalinya
Ada kisah helm yg tidak perlu saya ceritakan. Intinya helm saya menjadi berubah bentuk menjadi INNDDAAHHH... ( semoga anda bisa mengerti kata kiasan).
Kali ini giliran sisir mungil saya yg menjadi korban. OMG, gigi2 sisirku patah beberapa setelah di pakai melOOn, hiks T.T andai ada klinik gigi untuk sisir kecilku ini..
6# banyak yg tak bisa diungkapkan
Banyak sekali rentetan peristiwa yg tidak bisa saya ceritakan di blog ini. Terlalu panjang dan bisa lahirlah sebuah novel ber gender mengenaskan.. hiks :(

Okelah teman-teman pembaca itulah akhir dari kisah sedih di hari senin saya.. Semoga tidak membuat anda semua merasa iba. Sekian selamat berjumpa di kisah melOOn berikutnya.. :)

n.b. : Maaf posting kali ini juga ga ada fotonya.. melOOn terlalu eksotis untuk diorbitkan.. Tidak untuk publikasi umum.. haha :D

No comments:

Post a Comment