Friday, 15 October 2010

di sela-sela otak yang mentok


Waktu menunjukkan pukul 2.30 . Aduh sebel ya ini jam di luhat berkali-kali juga ga mundur sejam dua jam. Padahal masih ada dua tugas yang numpuk kaya tumpukan sampah. haha.. Serius, sampe bingung mau ngapain. Sekarang sih lagi dalam kondisi mentok, gatau gimana mau ngelanjutin tugasnya.. huhu :( nah mari saya berbagi tentang tugas-tugasku sebelum akhirnya saya melanjutkannya kembali. *dengan air mata*

tugas pertama ---> INDIKATOR
- Sebenernya sih tugasnya simple aja, nulis berita. *asli gaya banget*. Aduh! cuma masalahnya TOR yang kemaren udah di bukin sama anak-anak ilang. Jadinya sekarang mentok banget ga tau mau lanjut kemana. lupa isi TOR-nya apa aja. oh TOR janganlah kau hilang.. ayo kembali..

tugas kedua -->. Karya Tulis Ilmiah
- Ini ni yang lebih bikin gila. Sebenernya kalo di logika sih bisa aja ya nyelesein karya ilmiah hanya dalam satu malam, tapi masalahnya malam ini sama sekali ga ada nafsu buat ngerjainnya. Ga tau deh besok gimana, selese aja belom, apalagi di print ama di jilid. hadeeeh -__-" Tinggal berdoa aja deh semoga besok ga kenapa-napa kalo bawa tugasnya hanya setengah jadi.

Arrggghh, tuh kan jadinya besok pengen ga ikut krima jadinya sekarang ini bisa tidur dan ngelanjutin indikator besok pagi. Tapi kenyataannya aku tidah bisa. Nah kalau begitu mari kita akhiri posting ga jelas ini. Semoga kalo ga males, masih akan ada beberapa posting di depannya.

No comments:

Post a Comment