Tuesday 19 July 2011

Birthday: If you got happy, I am not sure I was

"MIRISS.." kata pertama yang saya ucapin waktu ngecek dompet sama cek saldo di ATM. Uang di tangan bener-bener cuma tinggal hitungan detik dan ludes. Good, nominal yang sangat menyedihkan sekali. Hikss..
Kali ini bukan karna saya boros lagi. tapi gara-gara tanggal 1 Juli yang siaal. Kenapa sial?
Pertama, karna itu hari ulang tahun sayaa yg ke-20.. Sedih, saya harus say goodby sama "status" remaja unyuu yang awet muda.. -___-"
Kedua, gue harus nerima kenyataan kalo hari ulang tahun ga selamanya hari bahagia, tapi justru MENGENASKAN. Mau bukti? Bayangkan berapa banyak duit yang harus anda keluarkan untuk sekedar merayakan hari kelahiranmu yg sudah terjadi bertahun-tahun lamanya. Yah tapi bisa tergantung status sosial sih. Semakin anda gaul, semakin banyak duit yang harus menjelma menjadi makanan lezat atau party-party lainnya. Dan itu juga yang terjadi sama saya.
Ketiga, anda harus siap dengan kejutan yang sebenarnya tidak pernah anda harapkan. Klo saya pribadi mengharapkan kue tart super biggie, balon warna warni, dan kejutan unyuu lainnya.. Tapi kenyataannya? Telur dan tepung di pinggir jalan dengan angin malam yang menusuk.
Keempat, anda harus rela melihat teman-teman anda tertawa bahagia melihat anda dalam keadaan mengenaskan. Tubuh seperti TKW yang habis di siska majikan, duit habis seperti TKW yang tidak digaji majikan, ditonton banyak orang karna anda sudah menjadi korban KDRT. Komplit..

No comments:

Post a Comment