Sunday, 7 November 2010

wajahmu terbawa dalam mimpi..

Sepulang dari Jatim Park saya segera tidur dan tidak sadarkan diri. bangun-bangun sudah hari rabu pagi. Saya agak panik karna bangun kesiangan, tapi berhubung ada sms masuk, saya menunda sejenak rencana mandi bebek epek-epek. Amazingly, tenyata sms itu dari ketua kelas kami tercinta, Ranu. Begini isi sms-nya :

"teman-teman CG, hari ini mata kuliah PA jam pertama ditiadakan. Bu Arum sedang ada tugas di luar kota."

Taulah bagaimana ekspresi saya saat itu, bahagia.. senang.. gembira.. apalah.. haha :D Tanpa pikir panjang, saya langsung merebahkan badan ke kasur tercinta, tarik selimut, pasang alarm, dan kembali memejamkan mata.. Ohh.. Indahnya duniaa.. Thanks buat orang yang ngasih tugas bu Arum ke luar kota, tau aja anak CG masih pada capek habis touring..

Oke cukup cerita tentang tidur saya yang sepanjang masa itu.. Sekarang kita cerita kisah saya yang lainnya. Di kampus, si Agil sudah membawa softcopy foto-foto di Jatim Park kemaren dan itu bikin saya senang.. Itu berarti foto-foto cantik itu sudah siap di-upload di Facebook.. Eksiss deh. haha :D

Sebelum ng-upload, saya melihat ulang foto-foto itu.. Wuih buat saya bagus-bagus semua.. Namun di pertengahan ada aja yang bikin saya kanget dan mau ngibritt... OMG, ada foto POCONG.. ancol! Pasti anak-anak yang moto pas di rumah hantu. banar dugaan saya, bakal ada "apa-apa" kalo saya buka mata pas di rumah hantu.. Ga pake pikir panjang, foto-foto yang ada di rumah hantu saya hapus semua.. Maaf ya kawan, boleh lah saya di bilang pengecut karna memang begitu adanya..

Taukah kawan-kawanku, aku jadi kepikiran saat mau tidur.. Foto-foto sampah itu ternyiang-nyiang di kepala saya.. Sempet ga bisa tidur, takut terbawa mimpi.. oh congpo, jangan sampi wajahmu terbawa mimpi.. Itu petaka buat sayaa... huhuhu :( lalu keluarlah dendang lagu ga penting..


gayamu dan wajahmu, terbawa dalam mimpi..
diriku... (maaf tidak bisa saya melanjutkan)


No comments:

Post a Comment