Sunday 7 November 2010

melOOness goes to Jatim Park.. aseeekkk :)

selasa, 2 Oktober 2010

Seharusnya posting blog ini saya tulis tepat setelah kejadian. Namun berhubung saya malas membuka blog untuk beberapa hari yang lalu, jadi sabar menanti yaa. Saya tau para pembaca di sini sudah sangat kangen dengan tulisan-tulisan saya yang asli ga jelas dan ga mutu.. Tapi itu lah okenya saya, tetap disukai dalam situasi dan kondisi apapun. hahaha :D (tolong di maklumi kegilaan saya..)

Hari Selasa selalu menjadi hari yang membahagiakan bagi anak-anak melOOness (maaf ga ada waktu buat ngejelasin melOOness itu apa, yg jelas nama alay kelas saya) karena tak ada sedikit pun jadwal kuliah hari ini. Jadi selalu ada waktu bagi kami untuk berjalan-jalan ria bersama teman-teman sekelas. hari ini kami sudah berencana pergi ke Jatim Park. Berasa anak TK sih, tapi so what lah, yang penting jalan-jalan. cihuyyyy.... :)

Perjalanan memakan waktu 1 jam-an, dan itu cukup bikin pantat saya tepos. hikss, seksinya ilang.. (n.b : ga ada pantat tepos yang seksi. hahaha :D) Selama perjalanan ada aja lika-liku yang harus dilalui, mulai dari helm kurang, sampe si Aska yang kena tilang polisi.. Lengkap!

bremm... bremmm... (suara motor) Akhirnya sampai juga d Jatim Park.. Yah ga bikin kecewa sih tampilan luarnya.. Lumayan ngebayar perjalanan 1 jam kita.. Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, ini pertama kalinya saya ke Jatim Park. Jangan kan Jatim Park, Malang aja kota pertama di Jawa Timur yang pernah saya pijak. Jadi maklum-maklum  aja ya kalo baru pertama kali ke situ.

Hal pertama yang kita lakukan saat sampai di sana adalah menyembunyikan perbekalan. Sayang juga kan kalo sampe dirazia sama mbak-mbak penjaga loket. hikss.. Perjuang banget saya masak nasi.. Setelah itu, hal yang tidak boleh di lupakan, narsis sebelum masuk.. okeyy..


Layaknya Dufan, bayak wahana-wahana di Jatim Park. Bedanya ini ukuran mini-nya Dufan.. Wahananya kecil-kecil dan ga kalah menegangkan sama Dufan. Satu hal yang bikin saya berkaca-kaca dan nafas ga beraturan, RUMAH HANTU. Emang keliatannya sok berani sih pertama-tama, gilaa pas masuk di dalemnya.. boro-boro teriak, buka mata aja ga sama sekali.. ughh!! Saya sih simple, ga mau cari perkara dengan buka mata. Saya tau di sekeliling saya banyak perkara-perkara berat. (baca: hatu, setan, apalah itu) Teman-teman saya sibuk teriak-teriak, saya cuma pegangan jaketnya si Aska sambil jalan mengikuti si Aska yang ga terhitung beberapa kali teriak.. hahaha :D Saya sadar sih si Aska risih banget saya gelendotin, cuma kalo ga gitu gimana saya mau jalan.. kan merem..

Keluar dari rumah hantu kita mencoba wahana-wahana lain.. Lalu kembali lagi ke rumah hantu. Tapi katanya ini beda.. versi 3D nya. Sebenernya saya agak bertanya-tanya, bego banget ya yang bikin begituan.. Yang ga 3D aja udah bikin saya ga berani melek, apa lagi yang 3D.. Kencing di celana kali... hiiiii.... Tapi si Ranu nyemangatin saya dengan bilang kalo ini isinya cuma lukisan doang dan nanti kita pake kacamata 3D, tapi nyatanyaa...... Hantu-hantunya lebih nyata seremnya.. Gerak-gerak dan perasaan saya kaya ngejar gitu.. OMG, kalo bisa saya tuntut itu si Ranu karna sudah membohongi saya.. dan lagi-lagi saya cuma merem sambil gelendotan, bedanya kali ini sama Yuni.. hahah higigigigi..


Setelah puas bermain, kami akhirnya makan.. Ga pake acara beli, cukup dengan perbekalan yang kita bawa. (n.b. makan di Jatim Park mahal dan harganya cukup bikin kantong kering) Saya dan Sulung bertugas sebagai penyumbang nasi. tapi karna saya baik hati, saya juga turut memasakkan omelette mie buat anak-anak. Devi bertugas membawa lauk-pauk dan ada Saphira yang menyumbang spagetti.. slurpeee.. Makanannya sih ga seberapa enak, cuma serunya kita makan rame-rame di tempat peristirahatan supir bus. hahaha :D

Itulah akhir dari perjalanan saya di hari Selasa. Menyenangkan tapi kurang memuaskan.. Kenapa begitu?? karna jujur saya masih ingin jalan lagi.Bberhubung hujan, rencana melanjutkan perjalanan ke Payung DIBATALKAN. hikkssss :( tapi totally saya puas dan senang :)

No comments:

Post a Comment