Monday, 22 November 2010

MY BROTHER AND HIS SECRET ADMIRER


Let me introduce you first. Ini adik ketiga saya yang jujur paling guaannteng.. (Hidung langsung gede..) Sering dipanggil Ain atau Mursyid. Jujur bangga juga ya punya adik yang tampangnya ngejual dan laris manis.. Hahaha :D kalo dilihat dari foto sih ga seberapa cakep, kalo ketemu langsung baru deh berasa aura cakepnya.. Tapi kok saya juga ga ke ikut cakep ya.. hikss. :(

His Love Story..
Kebayang ga anak yang baru nginjak bangku SMP ini udah punya love story yang mirip sinetron.. Haduh kalah pamor sebagai seorang kakak.. Kalo dihitung berapa gadis yang memuja dia, saya kurang pasti.. Yang jelas banyak sekali desas desus, sii A suka adik saya, sii B juga, apalagi sii C, dan sampai sii Z. Hahaha ga selebay itu aslinya, pokoknya banyak.
Tapi ada satu gadis yang bikin saya cukup tertarik. Bukan karna gadis itu cantik atau bagaimana yaa.. But "the way she show that she love my brother for sure". Emang terbilang golongan "LEBAY PARAH" yaa. Bayangkan aja dari SD gadis itu sudah sering meng-SMS adik saya dengan kalimat-kalimat "love-love". Saya aja yang baca sudah melotot kemana-mana.. Asli, saya aja kalah gombal sama ini cewek.. Hhii.. Orang tua saya pun juga sampai ambil bagian.. Haha beliau malah tertawa cekikikan membaca SMS super duper mesra itu.. Tau deh yang udah pengalaman.. Haha :D
Namun di sisi lain ada hal yang bikin saya salute sama dia, keberaniannya yang luar bisa naganya.. Jarang lho menemukan cewek super duper berani kaya gini. Dia rela bergombal ria demi memperjuangkan perasaannya. Thumbs up, girl!
Sampai menginjak SMP dia juga ga menyerah. Saya tau dia berusaha sangat keras untuk masuk SMP favorite di Pontianak demi mengejar pujaan hatinya, adikku. Cool! Dia juga mencoba mendekati saya dan adik saya lainnya.. Dengan segala kejujuran dia juga mengakui kepada saya bahwa dia mencintai adik saya.. Haduh.. -____-"
Pada akhirnya saya beralih profesi, menjadi "tukang balesin massage dari gadis itu". Habisnya ga tega sih saya. Pernah sekali ayah saya yang balesin, agak formal juga sih balesnya.. Hiihi jadi ga keliatan kalo itu sii Ain yang balesin..

Ending Cerita Cinta
Yah akhir dari cerita cinta adik saya dan gadis itu berakhir cukup menyedihkan. Adik saya harus pindah ke Jogja saat mau naik ke bangku kelas 2 SMP. Hadehh jadi terpisah lautan deh.. Hikss sedikit sedih sih sama gadis itu.. Perjuangan cintanya harus berakhir karna jarak.. Dan lagi-lagi adik saya ini cuma ngomel-ngomel karna tau saya balesin semua massage-nya.
Selamat berjuang gadis kecil.. Semoga dirimu bisa menemukan Ain Ain yang lain.. Hehehe :D

No comments:

Post a Comment