Sunday 15 January 2012

good bye the old one..

Menginjak tahun baru ini saya pengen nge-refresh sebagian dari hidup saya, termasuk blog. Berhubung beberapa pembaca setia saya merasa pusing dengan alamat blog saya dan beberapa ada yang bilang alay (#ngenes) akhirnya saya memutuskan untuk mengganti dengan alamat yang baru.

the old one..
Sekalian konfirmasi aja yaa.. Alamat blog saya sebenernya ga seribet yang orang-orang bilang. Duh, perlu dijelasin dulu kali yak. Alamat blog saya ini diilhami dari sebuah novel "diary of a wimpy kid". Berhubung banyak banget yang bilang kalo saya ini manja dan masih bocah banget, akhirnya saya memutuskan untuk membuat nama "I am only kiddo" (saya hanya seorang bocah). Good name right?! (mana alaynya coba?? #gaterima) setelah melewati perjuangan dan pemikiran bertahun-tahun akhirnya alamat blog saya menjadi imonlykiddo.blogspot.com
Dan hari ini yang saya ga tau tanggalnya, saya harus melepas alamat bersejarah ini dengan alamat yang baru. Yang tentunya lebih simpel dan mengikuti permintaan pelanggan. Hiks...

the new one..
Nothing special with the new one. Just ordinary and simple. Hiks.. Rada sedih sih dari alamat baru saya. Biasa dan standar banget. ga ada heboh-hebohnya.. Cuma nama asli saya aja ditambah huruf "a" dibelakangnya.. Nyuhuuu... Tapi setidaknya pelanggan saya terpuaskan. (astaga bahasanya -___-") Hahaha :D And welcome dianmarthaa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment