Saturday 25 June 2011

seem like I have to say goodbye to dresses :(

Ga kerasa bentar lagi udah Ramadhan, puasa habis itu Lebaran. Rasanya seneng aja gtu kalo ngebayangin Lebaran walaupun utang puasa masih numpuk. Hahaha :D Kalo udah mau deket-deket lebaran gini biasanya saya suka ngebayangin mau pake baju apa pas Lebaran. Soalnya berasa re-born kalo pake baju yang beda pas lebaran. Mulai deh saya utak-atik web sana sini buat dapet baju yang bagus.. Jeng jeng.. Tiba-tiba saya kepikiran buat "tampil beda". Hati ini rasanya pengen banget pake dress, setidaknya rok.. Alamak, padahal seumur-umur saya ga pernah pake begituan. Waktu kecil mungkin pernah. Wah saya ngebayangin beta cantiknya saya pake dress. Menari-nari di padang rumput... Syalala (lha kok jadi ga nyambung) haha :D yah intinya saya kelihatan lebih manis.. Nah nemu deh saya beberapa baju yang saya anggap "manis" buat body saya.. haha..



Ngeliat dress yang bagus itu, saya tambah seneng dan semakin berangan-angan. ngebayangin kalo saya peke dress itu. Ntar jilbabnya warna apa, mansetnya warna apa, sepatunya gmna.. Hyaaa berasa paling cantik sedunia.. (ups, narsis lagi) Maklum lagi bahagia soalnya..
Buru-buru deh saya catet alamat callnya dan segera memperhitungkan keuangan. Yap bisa terbeli lah di awal bulan Juli. kyaaa ..^^..
Tapi kalo dipikir-pikir saya ga berani ambil resiko buat beli 2. Takutnya ga kepake, soalnya saya ga suka pake rok.. Sedihnya saya harus memilih diantara 2 pilihan.. huhuu. Dan akhirnya saya berusaha memilih dengan bijak, jatuhlah pilihan saya pada..



Walaupun memutuskan untuk membeli satu, saya tetap bahagia kok. Toh nantinya juga jarang di pake.. Haha.. Ga kebayang gimana nanti saya pas Lebaran. Hiiihihi.. Pasti Bude sama tante bakal bilang aku cantik.. OMG.. ga kebayang.. Hahaa..
Setelah puas ngelihatin dressnya, saya ngutek-ngutek album baju yang lain. Bagus-bagus semua ..^^.. Tiba-tiba ada gambar yang cukup menyita perhatian, kaya announcement gtu.. Dan, hiiikkkss... (air mata mengalir dengan derasnya T.T) ternyata online shopnya cuti mulai tanggal 10 Juni sampe habis Lebaran.. Huaaaa... Pupus sudah harapanku.. Ga bakal jadi dah tampil feminime pas Lebaran. Maunya cari dress lain, tp saya jarang banget suka dress.
Kayanya saya memang tidak ditakdirkan buat pake dress. Pas lagi pengen dan seneng, ada aja halangannya. Ya Allah, semoga ada jalan buat dapetin baju itu sebelum lebaran. Huaaaaa :(

No comments:

Post a Comment