Sunday, 21 November 2010

Demam Pameran :)

Malam ini saya galau.. :( Bener-bener sakau sama yang namanya jalan-jalan. Jujur, saya orang yang suka sama keramaian. Hal yang paling saya senangi dari jalan-jalan adalah pemandangan di mana saya pergi. Makanya pameran jadi tempat jalan paling favorite bagi saya.. Memang sih cerita-cerita saya nonton pameran belom banyak, tapi ga tau kenapa mata saya udah ijo aja.. Apalagi kalo karya-karya yang di pamerkan itu unik dan lucu, rasanya mau saya colong bawa pulang ke rumah.. ohohh..
But sadly, saya harus pindah ke Malang karna alasan menimba ilmu. Yang bikin sedih bukan karna harus pindah ke kota Malang, tapi akses buat jalan-jalan jadi ga ada. Saya kembali buta sekarang.. Buta jalanan, buta tempat-tempat bagus. Sama seperti saat saya pertama-tama di Jogja.
Di posting kali ini saya mau bagi-bagi cerita tentang pameran bersama dua teman bodoh saya Gilang dan Gembul.. Walaupun cerita lama, tapi belom terlalu telat untuk di ceritakan. Selamat menikmati.. (hehh?? Emang makanan?? haha)

Pameran Lukisan Anak Indonesia-Jepang
Huaaaa... Kalian ga bakal nyangka anak-anak seumuran SD ini bisa membuat sebuah lukisan yang cantik dan lucu.. Hikss. Agak merasa ketendang sebagai orang dewasa.. Kalah sama yang masih kecil-kecil.

A simple gallery with a wonderful painting. Love it! :)

 Ini lukisan anak Jepang. Ga tau namanya, pake kanji soalnya. hehe :D
Kalo orang amatir pasti menilai foto ini biasa-biasa aja. Hadehh.. Coba amati lebih jeli. Ini luar biasa :D

Anak Jepang lagi.. Ini pake cat minyak kalo ga salah. Bagus ya ^^

 Nah ini baru karya anak bangsa. Ga kalah bagus.. Ide lukisannya juga unik :)

Seperti mengajak kita bernostalgia dengan masa kecil.

JAF (Jogja Art Festifal)
Ini dia bagian yang paling saya suka. Saking sukanya sampe susah mau tutup mata.(lebay lagi deh... -___-") Serius, demi apa pun pamerannya bagus banget :)

 Seriously nice entrance. Welcome to JAF!! :)

Too many picture stuck on the wall and it's damn fabulous.

Someone must be ripped it, but it's totally fake. It's just a paint crush, cool!
Seem like you're an anime character with a buble of words.

I didn't get the meaning actually but it's like critic. Haha totally confused.

Just like the real smoke.. Nice art!

Many slice of banana. I don't like this fruit anyway but thumbs up this art.

Meaningful :)

The raider..

A couple of robot. The one makes me stunned is their clothes, really Jogja way.

Sebenernya masih banyak karya-karya lainnya, cuma demi mempersingkat posting saya pilih beberapa saja.. hehe :D

No comments:

Post a Comment